The Richard Mille RM 50-03 Kronograf Split Detik Teringan yang Pernah Dibuat

Richard Mille RM 50-03 – Tourbillon Split Seconds Chronograph Ultralight McLaren F1 adalah dua hal: chronograph split detik teringan di dunia dan yang dengan nama terpanjang. Kami akan menyebutnya RM 50-03 untuk singkatnya, dan inilah yang perlu Anda ketahui tentang hal itu.

The Richard Mille Detik Teringan yang Pernah Dibuat

RM 50-03 adalah yang terbaru dalam serangkaian jam tangan yang sangat teknis dan tangguh yang didedikasikan untuk dunia Formula Satu, di mana Richard Mille sekarang menjadi anggota lama.

Richard Mille

Olahraga ini telah menjadi panggung yang luar biasa bagi Richard Mille dan ujian utama untuk beberapa karya teknisnya, banyak dari mereka yang memperkenalkan casing material berkinerja tinggi ke dalam koleksi. Sejak terjun ke dunia olahraga,

perusahaan pengawas independen ini telah mengesahkan beberapa tim F1 dan telah menandatangani beberapa pembalap sebagai duta besar resmi, dan tahun lalu, perusahaan mengumumkan kemitraan 10 tahun dengan McLaren-Honda, menjanjikan hubungan akan melampaui memiliki nama pembuat jam itu menampar mobil tim.

Arloji merek co-branded pertama mereka adalah 50-03, sebuah tourbillon yang digulung secara manual dengan jam, menit, kronograf split-detik dengan penghitung 30 menit, dan cadangan daya, plus indikator torsi dan fungsi yang dikendalikan oleh mahkota. Oh, dan itu datang dalam bahan kasus baru, yang disebut Grafik TPT.

Di belakang layar, kedua pabrikan telah bekerja untuk membangun tipe baru kasus ultra-ringan dan ultra-tahan untuk edisi terbatas ini, beralih ke Universitas Manchester National Graphene Institute dan North Thin Ply Technology (NTPT) untuk keahlian.

RM 50-03 adalah arloji pertama yang dibuat dalam Grafik TPT, komposit berpemilik yang diperoleh dengan menyuntikkan resin yang mengandung graphene ke dalam lapisan serat karbon.

Baca juga  5 jam tangan tahan air terbaik untuk menyelam

Arloji ini memiliki bobot hanya 40 gram, semuanya tersedia, termasuk tali – yang sangat ringan. Ini menjadikannya secara resmi chronograph split-detik teringan yang pernah dibuat, belum lagi tourbillon. Di pergelangan tangan, kehadirannya masih terasa besar.

Arloji ini berukuran 44.5mm x 49.65mm dan 16.1mm dari atas ke bawah, jadi meskipun beratnya bukan violet yang menyusut – Anda tidak akan menyangka begitu, bukan?

Akankah penggemar Richard Mille bersemangat tentang materi baru ini, yang sangat mirip dalam tampilan dan nuansa dengan kasus sebelumnya? Itu masih harus dilihat, tetapi kedengarannya seperti taruhan yang cukup bagus. RM 50-03 akan dibatasi hingga 75 buah, tersedia secara eksklusif di butik Richard Mille di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *