Rolex Daytona Terbaru: Sungguh Arloji yang Sangat Luar Biasa!

Selama Baselworld 2019, Rolex mempersembahkan arloji indah yang baru, sebuah Mahakarya yang sangat ditunggu-tunggu: Rolex Daytona terbaru – Rolex Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, sebuah mahakarya pengerjaan sejati dengan desain kontemporer.

Diperkaya dengan 36 berlian trapeze-cut yang menggantikan bezel tachymetric khas Rolex, Rolex Daytona terbaru dilapisi emas kuning 18 karat. Dial jam tangan modern ini menampilkan lapisan pernis hitam, menambah daya pikatnya. Rolex Daytona yang segar tidak diragukan lagi merupakan puncak dari garis Oyster Perpetual dan karenanya telah diberi perlakuan daya yang unik, 4130 kaliber yang memberikan 72 jam reservasi daya.

Jam tangan yang menakjubkan dan mewah ini memiliki kasing emas dan ratusan berlian. Dibuat oleh Rolex, merek kelas atas, versi ini mungkin lebih cocok digunakan di istana daripada di trek balap.

Untuk karya baru ini, merek mewah itu mengganti skala tachymeter ikonik pada bezel dengan 36 berlian trapeze-cut berjumlah 4,58 karat dan menghias dial dengan pusaran pernis hitam yang dikelilingi oleh 243 berlian yang diatur dalam pola abstrak, seperti ular, diselingi oleh delapan spidol bertatahkan emas kuning.

Penghitung kronograf berwarna champagne pada jam 3 dan 9 dan detik-detik kecil pada jam 6 hampir hilang dalam kemewahan, semua terkandung dalam wadah emas kuning, yang tidak halus. Selain itu, model baru Rolex Daytona yang luar biasa ini tahan goncangan dan tahan air hingga 100 meter.

Rolex Daytona terbaru mengusung peringkat Superlative Chronometer, standar Rolex yang menjamin keakuratan −2 / + 2 detik per hari, lebih dari dua kali lipat yang dibutuhkan dari kronometer resmi.

Digambarkan sebagai “pengambilan unik”, arloji yang luar biasa ini langka dan eksklusif. Sempurna untuk meningkatkan gaya hidup mewah, jika Anda mencari arloji modern ini, Anda harus melindunginya dan menyimpannya di penggulung arloji dengan desain yang unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *