Rolex Daytona Jam Mewah Pengemudi Yang Abadi

Dibuat oleh Rolex pada tahun 1963, Oyster Perpetual Cosmograph Daytona adalah jam tangan mewah yang lahir dari ras. Ini telah membentuk rekam jejak yang luar biasa di dunia olahraga motor berkat keandalan dan kinerjanya. Dikenal hanya sebagai “Daytona”, arloji telah naik ke peringkat ikon sebagai salah satu kronograf paling terkenal di dunia.

Daytona Oyster Perpetual Cosmograph 40 mm, dilengkapi dengan bezel Cerobrom monobloc dalam keramik hitam, adalah versi terbaru dari seri Daytona yang ikonik.

Keramik hitam berteknologi tinggi bezel dikembangkan dan dipatenkan oleh Rolex. Ini hampir anti gores dan tahan korosi dan warnanya tidak terpengaruh oleh sinar UV. Arloji otentik ini juga menawarkan skala takimetri yang sangat terbaca, berkat setumpuk lapisan tipis platinum dalam angka dan kelulusan melalui proses PVD. Bagian penting dari identitas Cosmograph Daytona, skala takimetri dapat mengukur kecepatan hingga 400 mil atau kilometer per jam.

rolex daytonahttp://wristfiles.com/7-jam-tangan-rolex-yang-paling-populer.html

Gerakan kronograf otomatis Cosmograph Daytona Calibre 4130, terbungkus baja stainless 904L yang dipoles, akurat hingga seperdelapan detik dan menawarkan cadangan daya sekitar 72 jam. Jam tangan mewah ini membawa sertifikasi Superlative Chronometer yang didefinisikan ulang oleh Rolex pada tahun 2015, yang memastikan kinerja luar biasa di pergelangan tangan.

Arloji asli hadir dalam dua versi – dial pernis putih dengan penghitung siput hitam dan dial pernis hitam dengan penghitung siput abu-abu. Di kedua versi, penanda jam tangan berwarna emas putih 18k dengan Chromalight.

Perpaduan teknologi tinggi dan estetika yang ramping, arloji Cosmograph Daytona terbaru ini memberikan penghormatan kepada warisan kronograf yang kaya. Bezel hitam mengingatkan pada model 1965 yang dilengkapi dengan insert bezel Plexiglas hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *